Polres Madiun – Bhabinkamtibmas desa durenan Aipda budi Siswanto bersama perangkat desa ikut menyumbangkan darahnya pada kegiatan donor darah yang di adakan di balai desa durenan oleh PMI Madiun , pada hari Kamis (17/1/2019).

Selain melaksanakan pengamanan kegiatan, sekaligus kita berpartisipasi mendonorkan darah, setetes darah kita akan sangat bermanfaat dan membantu sesama yang membutuhkan, ujarnya.

Kades durenan bapak Purnomo menjelaskan bahwa kegiatan donor darah tersebut merupakan agenda rutin tiga bulan sekali dalam rangka membantu bank darah PMI Kab. Madiun,”ucapnya.

Petugas PMI bersama empat petugas yang melayani peserta donor darah, menyampikan terimakasih atas partisipasi dari Polsek Gemarang yang berkenan mendonorkan darahnya demi kemanusiaan, dari PMI akan selalu siap apabila ada aksi donor darah,” jelasnya.

Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH menyampaikan bahwa peran serta kita dalam aksi donor darah yang dilaksanakan di Kantor Desa Durenan sebagai wujud sinergitas dan kemitraan yang kita bina, solidaritas kemanusiaan dalam rangka penyedian Darah di Bank Darah PMI Kab. Madiun,”jelas Iptu Miftakhudin, SH. (hcl)