Brigadir Suwarno Bhabinkamtibmas desa Kedondong kunjung warga di rumah sdr Sunarto dsn watulesung pesan guyub rukun jelang Pileg dan Pilpres

143

Polres Madiun – Dalam rangka membina dan menjalin hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas, hari ini kamis (17/1/2019).Bhabinkamtibmas sebagai pembina, penghubung dan mitra masyarakat Desa kedondong Polsek Kebonsari Polres Madiun Brigadir Suwarno melaksanakan kunjung warga masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa kedondong Polsek Kebonsari Brigadir Suwarno datang ke rumah Sdr Sunarto warga Dsn watulesung.Brigadir Suwarno menghimbau dan pesan kambtibmas.
Dalam himbauan Brigadir suwarno menuturkan sekarang musim penghujan bersamaan dengan angin kencang di mohon pohon pohon yang dekat rumah atau jalan untuk segera di tebang karena bisa membahayakan orang lain maupun diri sendiri dan lingkungan tutur Suwarno

Tak lupa Brigadir Suwarno menyampaikan tentang pileg dan pilpres mari kita perangi berita hoax di medsos jangan sampai terpengaruh dan untuk saling guyub rukun dengan tetangga maupun lingkungannya dan menjaga Desa tetap aman serta kondusif. (hms kbs)