Gelar Apel Kesiapan Pam Kampanye, Caleg DRP RI

127

Polres Madiun – Operasi Mantap Brata 2019 sudah  memasuki tahap kampanye.  Terkait dengan itu, anggota Polsek Zona 1 laksanakan apel di Mapolsek Pilangkenceng dipimpin Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, S.H.,

Mengantisipasi dan menentukan langkah serta teknik pengamanan kegiatan itu, maka pada Kamis, 17 Januari 2019,  di halaman Mapolsek Pilangkenceng, Kapolsek Akp Sumantri, S.H., selaku Pawas Ops mantap Brata 2019 mengambil apel kesiapan dalam rangka tahap Kampanye Operasi Mantap Brata di Polsek Pilangkenceng.

Dalam pengarahannya, Pawas Akp Sumantri mengingatkan untuk kesiapsiagaan personel dalam pelaksanaan kampanye nantinya, meningkatkan kegiatan kegiatan pengamanan terbuka maupun tertutup dengan melakukan pengaturan di jalan raya, maupun pengawasan terhadap orang yang akan membuat rusuh.

“Selain itu, pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan pemuka adat, serta hendaknya selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait,” katanya.

Selain itu, juga mengingatkan kembali sebagai anggota Polri untuk menjaga netralitas dalam Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 ini, sehingga anggota Polri harus mempedomani arahan dan petunjuk dari pimpinan. Hal ini bertujuan supaya citra kepolisian yang netral dalam pemilu tidak tercoreng.

“Kami hari ini menggelar apel kesiapan dalam rangka pengamanan tahapan kampanye yang dilaksanakan oleh Caleg DRR RI Partai Demokrat Bp Drs. H Guntur Sasono, M. Si., perintah pimpinan kami sampaikan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan sehingga tidak ada kendala nantinya,” ujar Kapolsek Pilangkenceng