Kapolsek Dolopo AKP Agung Darmawan, S.Pd. Dan Anggota Laksanakan Pam Giat Nobar Debat Capres Dan Cawapres 2019 Di Aula Kec. Dolopo

140

Polres Madiun – Kapolsek Dolopo AKP Agung Darmawan, S.Pd. bersama Anggota Polsek Dolopo melaksanakan pengamanan kegiatan nonton bareng (Nobar) debat Capres Dan Cawapres 2019 sesi pertama yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kec. Dolopo, PPK, PPS dan warga masyarakat di Aula Kantor Camat Dolopo. Kamis ( 17/1/2019)

Warga bisa melihat secara bersama-sama di lokasi Nobar, juga bisa melihat di televisi karena akan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi nasional.

Pada malam hari ini selain mengikuti nobar, unit Sabhara Polsek Dolopo melaksanakan Patroli kewilayahan untuk memantau kegiatan nobar debat Capres dan Cawapres 2019 sesi pertama yang diadakan oleh masyarakat, agar kegiatan nobar tersebut dapat berjalan aman dan kondusif.
“Dengan pengamanan dari personel Polsek Dolopo ini dimaksudkan agar pelaksanaan Nobar berjalan aman dan kondusif,” kata Kapolsek Dolopo AKP Agung Darmawan, S.Pd.

“Melalui debat Capres dan Cawapres ini, saatnya pemilih melihat, meneliti, dan mengkaji Capres dan Cawapresnya melalui visi dan misi mereka. Debat ini juga sebagai ajang sosialisasi untuk Pilpres 2019, ujar Ketua Panwaslu Kec. Dolopo Anas Hadi. (Dlp-8)