Kapolsek Kebonsari, Amankan Giat Nobar Debat Capres Dan Cawapres Putaran 1

164

Polres Madiun – Malam ini, Kamis 17 Januari 2019 Debat Capres dan Cawapres Putaran Pertama di gelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta dan ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi swasta dengan maksud agar seluruh warga Indonesia dapat menyaksikannya.

Tak ketinggalan, warga Desa Balerejo Kec.Kebonsari juga turut serta menyaksikan Debat Capres dan Cawapres Putaran Pertama melalui layar Televisi di Angkringan milik Sdr.Brumbun Alamat Ds.Balerejo Rt.4 Rw.1 Kec.Kebonsari.

Kegiatan nobar kali ini juga dihadiri oleh Camat Kebonsari, Ketua PPK Kebonsari, Ketua Panwascam Kec.Kebonari, Kasi Trantib Kebonsari, Danramil berserta anggotanya, Kapolsek beserta anggotanya dan para pendukung kedua paslon.

Demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terlebih terkait perberdaan pandangan politik antar warga masyarakat, Polsek Kebonsari dibawah kendali Kapolsek AKP Sumarji, S.H. selain ikut nonton bareng, jajaran personel polsek kebonsari juga melaksanakan giat pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup di lokasi nonton bareng debat Capres Dan Cawapres Putaran Pertama tersebut.

“Kegiatan pengamanan yang kita lakukan, guna mencegah terjadinya konflik yang mungkin terjadi akibat perbedaan pandangan politik antar warga masyarakat.” Tutur Kapolsek Kebonsari disela sela pengamanan.

Sementara itu, TNI-Polri khususnya Anggota Koramil dan Polsek Kebonsari tetap bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 ini dan tidak akan memihak salah 1 paslon. (Kbs)