Monitor Perkembangan Desa Binaan Melalui Sambang

203

Polres Madiun– Melaksanakan  tugas sambang Desa binaan merupakann salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhabinkamtibmas seperti  yang dilakukan Bripka Eko Purnomo bersama Babinsa Koramil Saradan menyambangi Desa binaan dan dialogis dengan perangkat Desa Pajaran Kecamatan Saradan kabupaten Madiun guna menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Kamis (17/01).

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan Perangkat Desa guna menyampaikan informasi – informasi tentang Kamtibmas. Selain dari itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui Perangkat Desa agar warga masyarakat terut peduli dengan keamanan lingkunganya.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga koordinasi dengan perangkat desa terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, serta meminta kepada warga masyarakat Desa Pajaran melalui Perangkat Desa untuk turut mensukseskan pesta demokrasi 2019. Diharapkan juga warga masyarakat lebih waspada terkait berita hoax dan paham radikalisme.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”terang Bripka Eko Purnomo. (srd)