Pengamanan Kampanye Caleg DPR RI Dari Partai Demokrat Drs. H Guntur Sasono, M. Si.,

192

Polres Madiun – Minggu (17/01/2019) pada pukul 09.00 WIB bertempat di rumah Joko Suprayitno, S.T anggota DPRD Kab Madiun di Desa Kenongorejo Rt 07/01 Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun, telah dilaksanakan kegiatan kampanye dialogis dan sosialisasi 4 Pilar oleh Drs. H. Guntur Sasono, M. Si., merupakan salah satu calon anggota legislatif DPR RI, yang di usung oleh Partai Demokrat dapil VIII terdiri ( Kab Madiun/ kota, Kab Nganjuk, Kab Jombang Mojokerto Kab/Kota )

Dalam giat kampanye tersebut dihadiri oleh Caleg DPR RI dan Caaleg DPRD Kab Joko Suprayitno, S.T, serta undangan sebanyak 100 orang.

Adapun penyampaian dalam orasi politik yang di sampaikan yaitu sosialisai 4 Pilar kebangsaan terdiri dari Pancasila, UUD 1945, Bhinika Tunggal Ika dan NKRI. Pentingnya pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Giat ini kita laks guna meberikan pendidikan politik di masyarakat terutama menjelang pelaksanaan Pemilu Th.2019, hindari berita Hoax yg tidak jelas kebenaranya, hindari perpecahan di masy jaga persatuan dan kesatuan NKRI. Hindari ajaran – ajaran Islam Radikal dan bangkitnya PKI, dan segera laporkan apabila terdapat di masyarakat kepada pihak berwenang. Mohon doa restu dan dukungan pada pelaksanaan Pemilu Th.2019.

Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, S.H., memimpin langsung pengamanan giat kampanye dialogis tersebut dan menurunkan 32 personil.

“Kami mengerahkan personil Polsek Zona 1 yang tersprin OMB untuk melaksanakan pengamanan dalam giat kampanye dialogis tersebut, baik pengamanan secara tertutup maupun terbuka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Sitkamtibmas”. Ujar Sumantri.