Polsek Pilangkenceng Nobar Debat Capres dan Cawapres, Serta Pantau Situasi Kewilayahan Tetap Kondusif

162

Polres Madiun – Pada hari Kamis, tanggal ( 17 Januari 2019 ) pukul 19.30 wib di pendopo Kec Pilangkenceng, Kab Madiun telah dilaksanakan nonton bareng  debat Capres dan Cawapres Pemilu 2019. “Tentunya itu merupakan agenda dari KPU pusat yang berkaitan dengan debat capres dan cawapres. Dari kepolisian paling bawah akan memberikan pengamananan/ pantauan berkaitan dengan kegiatan tersebut,”

Hadir kegiatan nobar diikuti oleh Kapolsek Pilangkenceng beserta stafnya, sekcam beserta staf kecamatan Pilangkenceng, Panwaslu dan PPK Kecamatan, para Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat kecamatan Pilangkenceng hadir ± 50 orang.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam hal ini Panwaslu kecamatan Pilangkenceng berkoordinasi dengan Kapolsek untuk menyiapkan segala peralatan nobar debat capres cawapres 2019. Diantaranya menyiapkan layar lebar untuk nonton bareng (nobar) di pendopo kecamatan Pilangkenceng. Kata Kapolsek

Selain itu, lanjut Kapolsek Akp Sumantri, S.H, Kegiatan Nobar debat Capres dan Cawapres pemilu tahun 2019 tersebut merupakan wujud Polri mengajak Masy untuk mengetahui Visi dan Musi dari Calon Capres dan Cawapresnya,  khusunya Polsek Pilangkenceng dalam rangka menjalin sinergitas/ silaturahmi dengan warga masyarakat guna tercipta rasa aman saat Pelaks Pileg dan Pilpres 2018 nantinya pada tanggal 17 April 2019 saat pencoblosan berjalan aman , tertib   serta  kondusif di wilayah Kec. Pilangkenceng  Kab. Madiun.

Polsek Pilangkenceng melaksanakan Pam terbuka maupun tertutup, saat Masyarakat luas melaksanakan Nobar dlm rangka Debat Capres dan Cawapres 2019 oleh Polsek Pilangkenceng guna antisipasi Gangguan untuk MEWUJUDKAN PEMILU YANG AMAN , DAMAI DAN SEJUK SERTA BEBAS HOAX, Tutru Kapolsek