Sentuh Warga Bhabinkamtibmas Kapolsek Upaya Nyamankan Wilayah

118

Polres Madiun – Tak kenal waktu saat temui warga dengan hadir langsung dalam geliat aktifitas masyarakat merupakan langkah nyata sebuah kedekatan Polisi dalam memberikan rasa nyaman dan menjaga ketertiban yang sudah berlangsung dengan baik jangan sampai terusik oleh perilaku orang yang tidak bertanggung jawab. Kearifan lokal suatu wilayah tetap dijadikan tolok ukur dalam menjalankan tugas-tuga kepolisian khususnya menjalin hubungan dengan warga masyarakat. Kamis (17/1)

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. bersama Kanit Binmas Ipda Priyo MA, Ipda Sutrisno dan Kanit Provos Aiptu Subani dengan niat yang ikhlas menuju wilayah Desa. Sengaja jalin terus shilathurohmi dengan merangkul warga masyarakat saat beristirahat di warung kopi, sembari sisipkan pesan Kamtibmas sekaligus wujud monitoring sitiasi terkini yang notabene warga dihadapkan berbagai kegiatan politik baik jelang Pileg dan Pilpres 2019. “Hiruk pikuk pembicaraan pilihan tak jadi persoalan namun,ketertiban dan kedamaian harus tetap terjaga dengan baik dan diharapkan selalu waspada maraknya berita hoax dan paham radikalisme” Ujar Kapolsek Saradan.

Masyarakat pedesaan yang masih kental kekerabatannya kadang juga masih rentan terhadap hal-hal yang berbau pilih memilih. Namun Kami Polsek Saradan Polres Madiun dengan menjunjung tinggi netralitas selaku aparatur negara, semaksimal mungkin kerukunan, persatuan serta kedamaian selalu dijaga kelestariaannya. (srd)