Waka Polsek Saradan Pimpin Patroli Dan Dialogis Bersama Warga

152

Polres Madiun – Guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Saradan, Waka Polsek Saradan Polres Madiun Iptu Lasno, S.H. bersama anggota selalu meningkatkan kegiatan patroli wilayah dengan sasaran obyek obyek vital, perkantoran, pertokoan, perumahan serta perbankan dan dalam kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan patroli dialogis bersama dengan warga yang dijumpai saat kegiatan patroli. Rabu (15/1)

Seperti pada siang ini, Waka Polsek Saradan melaksanakan patroli bersama dengan anggota Polsek Saradan Aiptu Marem Nurhadi dan Aiptu Samsuri dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut Ia memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan jangan sampai menjadi korban dari suatu tindak pidana.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap diri, keluarga dan lingkungan jangan sampai lengah terhadap kemungkinan apapun agar tidak menjadi korban dari suatu tindak kejahatan,” pesan Iptu Lasno, S.H. saat menjumpai warga di pasar hewan Desa Bajulan kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

“Kami minta kepada warga apabila mengetahui, melihat ataupun mendengar sesuatu hal yang berpotensi menimbulkan terjadinya suatu gangguan Kamtibmas hendaknya sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa atau bisa langsung melapor ke Polsek terdekat agar dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pesannya. (srd)