Jelang Pemilu Pilpres Dan Pileg Kapolres Madiun Cek PPK PPS dan TPS

0
10

Polres Madiun — Jelang pemungutan suara pemilihan PILPRES dan PILEG, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K S.H M.H didampingi Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto serta Pamatwil Korwil V Jawa Timur lakukan pengecekan kesiapan kesejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (17/04).

“Hari ini, bersama Pak Dandim 0803/Madiun kami lakukan pengecekan mulai dari kesiapan TPS hingga PPK disejumlah wilayah seperti, Dolopo, Geger, dan wilayah lainnya,” ujar Kapolres Madiun.

Menurut Kapolres, kegiatan pengecakan, yang dimulai pukul 09.00 Wib tadi, untuk memastikan kesiapan Personil Pengamanan TPS, PPS, PPK juga kesiapan Logistik.

“Kami pastikan seluruh personil TNI/Polri di Kabupaten siap melaksanakan pengamanan pemungutan dan penghitungan suara besok. saat ini Logistik masih disimpan di PPK rencananya, sekira pukul 18.00 Wib akan didistribusikan ke PPS,” terangnya.

Selain itu, terang Kapolres, pihaknya telah instruksikan kepada anggotanya agar tetap melakukan koordinasi dengan Instansi terkait lain seperti TNI, Panwas, KPU dan lainnya agar proses Pemilu di Madiun berjalan lancar, aman dan kondusif.(skr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here