LAGI, SATLANTAS POLRES MADIUN BERBAGI TAKJIL DAN SOSIALISASIKAN LARANGAN MUDIK LEBARAN

21

Polres Madiun – Di hari ke empat di bulan Ramadhan Polres Madiun kembali berbagi Takjil dan sosialisasi larangan mudik lebaran.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji  mengatakan, anggota Satgas Preemtif Ops Keselamatan Semeru 2021 hadir sebelum jelang berbuka dan juga memberikan sosialisasi larangan mudik kepada masyarakat.

”Kita hadir disini untuk berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan sekaligus memberikan sosialisasi larangan mudik karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata AKP Ari, Jumat (16/04/21).

Sasaran lokasi bagi Takjil yang dilaksanakan Satlantas Polres Madiun yaitu kepada pengendara yang melintas di jalan raya Madiun-Surabaya Kel. Nglames Kec/Kab. Madiun.

”Kita juga bagikan takjil, masker serta brosur dan public address larangan mudik lebaran kepada pengendara yang melintas di jalan raya Madiun-Surabaya Kel. Nglames Kec. Madiun. Kegiatan ini bakal kita gelar rutin setiap hari saat jelang berbuka puasa dengan lokasi yang berpindah-pindah,” tambah AKP Ari.