Polsek Kare Lakukan Penindakan Kepada Penjual Arjo Dalam Rangka Ops. Pekat Semeru 2019

0
30

POLRES MADIUN – Dalam rangka Ops Kewilayahan Pekat Semeru 2019. Kanit Sabhara Ipda Rokhani S.H dan Anggota Reskrim Polsek Kare telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Penjual Miras Jenis Arak Jowo. Jum’at (17 Mei 2019)

Sebagaimana Perda Kab. Madiun no 5 tahun 2015 psl 20 ayat (1) huruf h jo psl 16 ayat (1) jo psl 28 ayat (1),(2) dan (3). Atas nama PURNIWATI, alamat Ds. Randualas Kec. Kare Kab. Madiun. Pelaku menjual miras jenis arak jowo dengan cara sembunyi sembunyi tanpa ijin yang sah dan hanya menjual kepada orang yang dikenal saja.

Pada hari Jumat tgl 17 Mei 2019, pada saat melaksanakan patroli, petugas mendapatkan informasi bahwa di Ds. Randualas kec. Kare kab. Madiun ada penjual miras tanpa ijin, selanjutnya petugas mengecek kebenaran informasi tersebut dan ternyata benar didapati Sdri. Purniwati yang beralamatkan di Ds. Randualas Kec. Kare sedang menjual miras jenis arak jowo tanpa ijin dan setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumah tersangka diperoleh barang bukti 3 (tiga) botol Aqua@1,5 liter dengan total isi seluruh botol 4,5 (empat setengah) liter miras jenis arak jowo, selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Kare guna proses penyidikan lebih lanjut. (Cjk-kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here