Antisipasi Tindak Kriminal Polsek Wonoasri Menyasar SPBU

282

Polres Madiun – Ka SPK Polsek Wonoasri Polres Madiun melaksanakan kegiatan patroli malam hari, dengan sasaran Obyek Vital yaitu salah satunya SPBU yang terletak di Klitik, Jumat (16/11/2018)

Ka SPK Polsek Wonoasri Aiptu Suyanto bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli malam minggu, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. Beberapa tempat keramaian menjadi sasaran untuk disambangi dalam kegiatan tersebut, termasuk juga SPBU.

Mengingat situasi di lingkungan SPBU yang selalu ramai dengan aktivitas warga, sehingga di anggap perlu untuk disambangi dalam setiap melaksanakan kegiatan patroli. Dalam setiap sambangnya, Ka SPK selalu menyempatkan untuk berdialogis dengan karyawan dan juga pelanggan SPBU guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Dihimbau kepada pelanggan atau warga yang beraktifitas di lingkungan SPBU untuk selalu menjaga ketertiban selama berada di lingkungan SPBU. Sementara bagi karyawan SPBU diingatkan untuk selalu berhati hati dalam melayani pelanggan, khususnya di malam hari. Juga diingatkan untuk selalu waspada terhadap aktivitas warga maupun pelanggan yang ada di lingkungan SPBU.

Sebelum meninggalkan SPBU, Ka SPK berpesan kepada karyawan apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan di lingkungan SPBU, diharapkan untuk segera menghubungi kantor Kepolisian terdekat guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.