Bhabinkamtibmas Himbau Warga Jaga Kerukunan Bermasyarakat

0
24

Polres Madiun – Untuk dapat memantau keadaan wilayah serta sekaligus dapat bertemu dengan warga sehingga dapat menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Marem Nurhadi melaksanakan sambang dan berkomunikasi dengan salah satu warga binaannya di Desa Sumberbendo Kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Senin (17/12/2018) sore.

Dalam komunikasi tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo Aiptu Marem Nurhadi berupaya menjaga hubungan yang dekat dan sehingga dapat dengan mudah menyampaikan himbauan atau pesan Kamtibmas kepada warga.

Pada kesempatan itu juga Ia berupaya mengajak warga untuk selalu menjaga kerukunan bermasyarakat serta peduli terhadap situasi lingkungan demi kepentingan kita bersama. Himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas diterima sangat baik oleh warga.

Kapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo Aiptu Marem Nurhadi menyampaikan bahwa Himbauan – himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya adalah bentuk dari penjabaran tugas pokoknya sebagai pembina warga Masyarakat di suatu Desa atau kelurahan, dengan tujuan untuk dapat menjalin kedekatan dan juga sekaligus untuk mewujudkan kebersamaan dalam menjaga kemanan dan ketertiban Masyarakat di Desa binaannya tersebut”, ujarnya. (srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here