Kanit Sabhara Polsek Dolopo Laksanakan Patroli Obvit Cegah Tindak Sabotase Di Gardu Induk PLN Dolopo

156

Polres Madiun –  Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, unit Patroli Polsek Dolopo diipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan anggota melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan, dengan mengedepankan pendekatan Patroli dialogis. (17/12/2018)

Dalam kesempatan patroli kali ini Ipda Agus Joko berdialog dengan petugas Satpam obyek vital Gardu Indo PLN Dolopo dan menghimbau agar petugas Satpam Gardu Induk PLN Dolopo dapat membantu tugas Kepolisian dalam memelihara kamtibmas diwilayahnya.

Petugas patroli kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Gardu Induk PLN Dolopo untuk bekerja sesuai dengan tugasnya, selalu adakan patroli di sekeliling Gardu Induk PLN untuk cegah sabotase. Patroli di gudang kabel dan peralatan listrik karena sangat vital ,  jangan sampai lengah dalam bertugas, kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Polsek Dolopo.

Dengan meningkatkan patroli dialogis kedekatan anggota Polri dan masyarakat akan lebih terasa, khususnya dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dalam melakukan pencegahan serta mengantisipasi adanya tindak kriminal maupun sabotase.

“segera beritahu pihak kepolisian apabila ada kejadian dilingkungan Gardu Induk PLN, biar kami dapat ikut merespon dan membantunya”, jelas Ipda Agus Joko. ( Dlp-8)