Laksanakan Penyeberangan Arus Lalu Lintas Pagi, Tekan Laka dan Macet

166

Polres Madiun – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan anggota Polsek Pilangkenceng rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan dan depan sekolah. Senin (17/12/2018)

Mengantisipasi padatnya arus lalu lintas  pada pagi hari bersamaan aktifitas warga masyaraakat, karyawan, pegawai dan anak sekolah berangkat menuju baik ke kantor, pasar, dan sekolahan, Brigadir Endro S lakukan pengaturan dan penertiban lalu lintas, sehingga situasi arus lalu lintas pagi ini lancar dan Masyarakat nyaman beraktifitas di jalan.

Pengaturan arus lalu lintas ini merupakan hal yang rutinitas dilakukan pada pagi hari oleh anggota Polsek Pilangkenceng di simpang tiga pasar Tlagan dalam rangka membantu penyebrangan warga masyarakat dan anak sekolah serta pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan Pengaturan lalu lintas pada pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada Masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan.” Ungkap Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, SH. (swr)