Petugas Piket Fungsi Polsek Wonoasri Melakukan Patroli Dan Dialog Dengan Warga di Kedai Kopi Sampaikan Pesan Kamtibmas

224

Polres Madiun, Polsek Wonoasri , Petugas Spkt piket fungsi Aiptu Suyanto Bersama Brigadir Dedy KS melaksanakan patroli harkamtibmas pada jam 22.50 wib di sekitar wilayah hukum polsek Wonoasri di kedai Kopi dan dialog bersama warga yang sedang nongkrong  di desa Bancong Kecamatan Wonoasri , Minggu ( 16/12).

Dalam kegiatan Patroli ini Aiptu Suyanto bersama Brigadir Dedy KS melakukan patroli tempat sasaran pos penjagaan dan tempat Ngopi para warga dan dialog dengan warga yang sedang ngopi dan jaga jaga berikan himbauan kamtibmas. Dalam patroli beliau juga berdialog menyampaikan untuk meningkatakan penjagaan wilayah dan membantu Polri Polsek Wonoasri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan dari tindak kriminalitas agar tercipta situasi wilayah yang aman dan kondusip.

Aiptu Suyanto juga berpesan” Jika mendapati suatu tindak kriminalitas dan orang yang yang tidak dikenal dan mencurigakan di wilayah Wonoasri ini harap segera menindak dan membantu mengamankan dan melapor ke Polsek Wonoasri ”. Patroli yang di laksanakan Personil Polsek Wonoasri ini guna memberikan situasi harkamtibmas keamanan wilayah dan diharapkan warga di wilayah hukum Polsek Wonoasri ini dapat membantu Polri dalam menjaga wilayah yang aman dan kondusip dan terhindar dari tindak kejahatan dan kriminalitas lainya.