Sat Sabhara Polsek Geger Patroli Kewilayahan Cegah Gangguan Kamtibmas

180

Polres Madiun – Kegiatan patroli rutin terus digalakkan oleh Unit Sabhara Polsek Geger Polres Madiun. Kanit Sabhara Aiptu A. Sulistiono selalu menekankan kepada semua anggota yang sedang melaksanakan tugas piket Sat Sabhara agar melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan sasaran jalur jalan Madiun – Ponorogo, perkantoran, obyek vital, SPBU , pemukiman dan sekolahan. Minggu (16/12/2018)

Anggota Sat Sabhara Polsek Geger Polres Madiun yang melaksanakan kegiatan patroli rutin dipimpin oleh Aiptu Winarno dan Aiptu Suprapto dalam pelaksanaan kegiatan patroli singah di SPBU yang berlokasi di wilayah desa Sangen Kacamatan Geger Kabupaten Madiun.

Pada Kesempatan itu, Personil Satasabhara yang melalukan patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan satpam. agar ikut berperan aktif menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat dan untuk peka waspada terhadap situasi lingkungan, serta dalam pelaksanaan kerja untuk mengutamakan keselamatan diri.

“Dengan melaksanakan kegiatan patroli rutin dapat menekan angka kejadian tindak pidana, dan dapat mencegah atau mengagalkan orang yang mempunyai niat untuk melakukan kejahatan. Kehadiaran Polri dalam melakukan patroli rutin juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,”tutur AKP Sugeng,S.T.,S.H., Kapolsek Geger. (Dm-Ggr)