Sat Sabhara Polsek Geger Safari Sholat Isyak

178

Polres Madiun – Dalam meningkatkan iman dan taqwa, Sat Sabhara Polsek Geger yang dipimpin oleh Aiptu Awan Hariyanto, bersama Aiptu Maskuri dan Aipda Iwan IC piket Bhabinkamtibmas melaksanakan Safari Sholat Isyak berjamaah di Masjid Asshobur Dusun Ngrobyong Desa Purworejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Minggu (16/12/2018).

Kegiatan Sholat Isyak berjamaah dilaksanakan dengan tujuan sebagai momentum untuk menjalin tali silaturohmi antar umat muslim, mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung bertatap muka, sekaligus sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Setelah pelaksanaan Sholat Isyak berjamaah, Aiptu Awan Hariyanto berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain untuk memperkuat persatuan bangsa dan jangan mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di masyarakat.

Selain itu Aiptu Awan Hariyanto juga menghimbau kepada warga agar jangan percaya isu-isu HOAX dan sara ataupun bentuk-bentuk provokasi lainnya yang dapat mengadu domba pihak satu dengan pihak lainnya.

“Mari kita kawal bersama sama proses Demokrasi dalam Pileg maupun Pilpres tahun 2019 yang akan datang agar berjalan dengan aman dan damai, Hati – hati dan lebih bijak dalam menggunakan medsos,jangan mudah share berita-berita yang belum jelas kebenarannya,” pesannya.

Diakhir himbauannya mengatakan agar mempercayakan Kamtibmas Kecamatan Geger Kabupaten Madiun kepada Polri dan mohon bantuan doa serta dukungan para ulama agar Polri bisa mengamankan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dan Polri tetap netral.

Sementara itu Imam Masjid KH. Muzyakir mengucapkan terimakasih kepada anggota Sat Sabhara yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi & Sholat Isyak berjamaah di Masjid Masjid Asshobur Dusun Ngrobyong Desa Purworejo serta menghadirkan rasa aman kepada para Ulama/tokoh agama.

Dan Dia berharap mewakili jemaah Masjid Masjid Asshobur Dusun Ngrobyong Desa Purworejo semoga anggota Polri bisa amanah dalam menjalankan tugas negara. (Dm-Ggr)