Upaya pengamanan Polsek Mejayan di Kantor Bank BRI Unit Mejayan

230
Polres Madiun  – Bripka Katija Anggota PolsekMejayan Polres Madiun dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan di Kantor Perbankan BRI Unit Mejayan, Kec. Mejayan, Kab. Madiun, Senin (17-12-2018).
Bripka Katija Anggota PolsekMejayan Polres Madiun melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Perbankan BRI Unit Mejayan, dalam upaya nya memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang sedang melakukan transaksi di Kantor Perbankan di mana Personil Kepolisian di tugaskan.
Momentum pelaksanaan pengamanan di Kantor Perbankan di tengah masyarakat yang sedang dilaksanakan di pandang dari segi keamanan sangat perlu di lakukan oleh AKP Pujiyono, S.H selaku Kapolsek Mejayan, mengingat banyaknya warga masyarakat yang datang dan pergi menuju ke tempat tersebut guna melakukan transaksi keuangan di mesin ATM khususnya, kegiatan pengamanan tersebut termasuk dalam rangka upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga perlu kehadiran Anggota Polri Uniform guna memberikan kontribusi terhadap keamanan dan kenyamanan terhadap Nasabah Bank.
Polri sebagai Aparat Negara Penegak Hukum Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat tidak lepas dari tugas memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat karena tugas tersebut salah satu bagian dari tugas Polri.
Kehadiran Polri secara uniform atau berseragam lengkap beserta sarana kendaraan dinas Patroli dengan Senpi melekat yang di lengkapi dengan prosedur administrasi membawa dampak psikologis terhadap tokoh radikal maupun pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. (N)