Wakapolsek Cek Sikap Tampang dan Gampol Anggota

144

Polres Madiun – Tiada hari tanpa berpenampilan terbaik oleh Polsek Saradan Polres Madiun. Dalam menerapkan fungsi pembinaan Kapolsek Saradan melalui Waka Polsek  Saradan Iptu Lasno, S.H. secara berkala melaksanakan kegiatan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat diri terhadap seluruh anggotanya. Senin ( 17/12/2018) pagi.

Usai apel pagi, Waka Polsek didampingi Kanit Provos Aiptu Subani melaksanakan kegiatan pemeriksaan sikap tampang yang meliputi rambut, kumis, jenggot serta seragam yang digunakan. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri yang wajib dibawa yaitu Kartu Tanda Penduduk, Kartu Tanda Anggota, dan Surat Ijin Mengemudi (SIM)

Waka Polsek mengatakan bahwa kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh anggotanya tetap dalam disiplin yang tinggi serta berpenampilan sesuai dengan ketentuan sebagai seorang anggota Polri.

Sebelum mengakhiri kegiatannya,  Waka Polsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas seluruh kegiatan dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugasnya sehari- hari dengan baik dan bagi anggota yang merasa masih kurang diharapkan agar dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitasnya sebagai anggota Polri.(srd)