Dalam Rangka Antisipasi Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Mejayan Laksanakan Penampilan Pagi

154

Polres Madiun – Polsek Mejayan,  Anggota Unit Lantas melakanakan penampilan pagi hari bertujuan untuk Antisipasi laka lantas di wilayah hukum Polsek Mejayan Polres Madiun. Jum’at (18/1/2019)

Anggota Unit Lantas Polsek Mejayan Polres Madiun melaksanakan pengamanan penampilan pagi hari di simpang 3 Pos 903 Jol. P. Sudirman Kec.Mejayan, Kab.Madiun.Guna menciptakan keamanan dan kelancaran juga mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan penampilan pagi hari ini melibatkan personil Unit Lantas Polsek Mejayan dengan dilaksanakanya pengamanan dan pengaturan pada pagi hari untuk antisipasi di saat jam-jam rawan kerap terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas yang disebabkan oleh meningkatnya kepadatan arus lalulintas.

Ditemui ditempat lokasi terpisah Kanit Lantas Polsek Mejayan Iptu Bondan Wibowo.SH mengatakan, kegiatan pengamanan penampilan pagi hari ini sebagai wujud Polri ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang optimal, dalam hal ini anggota Polsek Mejayan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada jam-jam rawan pagi yang padat waktu bersamaan aktivitas masyarakat. Ungkap Mejayan. Dengan mentaati peraturan lalu lintas terjaminnya keselamatan diri dan orang lain dalam mengendarai kendaraan dijalan. (N)