Polres Madiun – Polsek Gemarang berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin di Wilayahnya, Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH yang beserta anggotanya melaksanakan kegiatan membagikan Sembako (Sembilan bahan pokok) kepada warga di wilayah hukum Polsek Gemarang yang kurang mampu.Sasaranya adalah warga kurang mampu alias miskin.

“Ada 5 paket sembako yang kami bagi-bagikan kepada warga miskin terutama para janda-janda yang sudah tua dan warga tak mampu untuk bekerja. Untuk pembagian kali ini, kita fokuskan di wilayah Desa Gemarang , Kecamatan Gemarang Kab. Madiun,” demikian disampaikan Kapolsek Gemarang, jumat (18/1/2019).

Yang menarik dari kegiatan tersebut, sembakonya diantar oleh para anggota Polsek Gemarang langsung ke rumah-rumah warga yang berhak menerimanya. Jadi, warga yang memperoleh jatah tersebut tidak usah datang ke Mapolsek akan tetapi bantuanya diantarkan sendiri ke rumah-rumah warga yang sudah di data untuk diberikan bantuan tersebut.

Masih menurut Pak Miftah , demikian Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH , biasa disapa , kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Kegiatan “ Polres Madiun Peduli Jumat Berbagi” yang selama ini telah dilaksanakan oleh Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wacaksono, S.I.K, S.H,M.H.

Adapun warga yang menerima sembako, all:
1. Sdr. SUBANDI, 65 tahun,islam,swasta,laki laki, alamat Dusun Mundu Desa Gemarang.
2. Sdr. AMAT,70 tahun,islam,tani,laki laki, alamat Dusun Mundu Desa Gemarang.
3. Sdri. JAMINEM,80 tahun,islam,tani,perempuan,alamat Dusun Mundu Desa Gemarang.
4. Sdri. SUPARTI,32 tahun,islam,swasta,perempuan,alamat Dusun Mundu Desa Gemarang.
5. Sdr.TEKAD,86 tahun,islam,tani,laki laki,alamat Dusun Mundu Desa Gemarang. (hcl)