Jumat Berbagi, Polisi Berikan Tanda Mata dan Sembako untuk Kaum Duafa

178

Polres Madiun – Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., bersama staf melaksanakan Safari sholat Jum’at di Masjid Baitul Muttaqin di dusun Nokromo Desa Nglandung Kecamatan Kabupaten Madiun. Jumat (18/1/2019)

Seusai pelaksanaan Sholat Jum’at Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H. menyerahkan Al – Qur’an kepada pengurus Masjid Baitul Muttaqin Desa Nglandung Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H. bersama Staf juga menyerahkan paket bingkisan sembako dari aparat Kepolisian.
“Penyerahan sembako dilakukan dalam rangka jum’at berbagi, kepada sesama bagi saudara kita kaum duafa,” kata Kapolsek Geger. Kepada salah satu warga yang menerima bingkisan sembako mengaku kaget awalnya. Karena biasanya pembagian sembako semacam itu, bila ada hari atau momen besar agama atau kenegaraan. Kendati demikian kedatangan Kapolsek dan jajaran membuatnya senang dan bahagia.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., juga menambahkan bahwa program Jumat berbagi sudah digelar sejak sebulan belakangan ini. Melalui Bhabinkamtibmas mendata warga yang kurang mampu di wilayah masing-masing. Setiap Jumat mereka berbagi berkat dan kasih. “Bukan nilainya yang tak seberapa. Namun apa yang telah kita perbuat. Itu yang penting. Semoga membantu,” ucapnya. (Dm-Ggr)