Jumat Berkah, Polsek Dagangan Berikan Bantuan Kemanusiaan

347

Polres Madiun – Hari Jumat disebut-sebut sebagai hari yang penuh berkah. Pasalnya hari Jumat memang dianggap hari yang lebih spesial bagi umat muslim karena dalam hari itu adalah sholat khusus yakni Sholat Jumat.

Tetapi ada pemandangan yang berbeda pada sholat Jumat siang ini (18/1) di Masjid Dsn. Kemulan Kec. Dagangan Kab. Madiun. Seusai sholat jumat Kapolsek Dagangan AKP Muh Isnaini Ujianto SH beserta kanit Binmas memberikan bantuan kemanusiaan dengan tema “JUMAT BERBAGI POLSEK DAGANGAN”.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Dagangan memberikan sedikit bantuan kepada para warga sekitar. Tak lupa juga Kapolsek Dagangan memberikan himbauan-himbauan jelang pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu legiseatif 2019 mendatang.

Kegiatan inipun disambut antusias oleh warga sekitar. Perwakilan warga pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota karena sudah diberi bantuan. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan kedekatan yang lebih antara Polisi dengan warganya.