Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.SH Pimpin Safari Shalat Jum’at Di Masjid Jami’ Ki Ageng Anom Besari

170

Polres Madiun – Polsek Mejayan, dipimpin Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.SH  melaksanakan kegiatan shalat Jum’at memang merupakan kewajiban setiap kaum muslim seperti halnya yang dilakukan anggota Polsek Mejayan dengan melaksanakan Safari Jum’at bersama- sama dengan warga masyarakat.

Kali ini safari Jumat Polsek Mejayan terlihat berbeda, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Mejayan Kompol Pujiyono.SH beserta anggota melaksanakan safari sholat Jumat di Masjid Jami’ Ki Ageng Anom Besari yang berada di Desa Kuncen Kec. Mejayan Kab. Madiun.

Dalam kesempatan kali ini juga, Kapolsek Mejayan memberikan bantuan berupa Microfon untuk Masjid. “Sedikit, semoga bisa bermanfaat Pak Kyai” ucap Kapolsek Mejayan.

Takmir Masjid berterima kasih atas bantuan untuk Masjid dan kepedulian,  Polsek Mejayan  atas Pelaksanaan giat Safari Peduli Juma’at dan mendoakan semoga Kepolisian Republik Indonesia/Polres Madiun akan selalu dilindungi Allah Swt  serta dimudahkan dalam segala hal Pelaksanaan Tugasnya Amin.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta Kebersamaan dengan Masyarakat di wilayah Kec. Mejayan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 .

serta diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya. Serta tak lupa Kapolsek Juga memberikan beberapa himbauan Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Diharapkan warga bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif serta tidak mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya alias berita hoax. (N)