Patroli Pada Obyek Vtal di Indo Mart, Guna Sampaikan Kamtibmas

170

Polres Madiun – Personil Polsek Geger Polres Madiun Aiptu Slamt,W.,S.H., dan Aipda Iwan IC anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis di indomart tempat perbelanjaan yang berada di Desa Pagotan Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Kamis (17/1/2019).

Patroli dialogis tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima Polsek Geger untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Semntara itu Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang ke indomart dan objek vital adalah wujud Polsek Geger dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Dirinya juga menambahkan bahwa penggunaan CCTV di depan Indomart dan di dalam dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan pemilik Indomart dalam memantau Indomartnya dan di sekelilingnya.

Aiptu Slamet,W,.S.H., juga  mengimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat maupun yang transaksi di mesin ATM.

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Indomart,”imbuhnya.

Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomart ini dan juga bagi masyarakat disekitar.(Dm-Ggr)