Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Bentuk Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

147

Polres Madiun – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan. Kamis (17/1/2019)

Seperti pada pagi ini terlihat anggota Polsek Geger membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah di jalan raya Simpang tiga Perumnas Segaran Permai di Desa Uteran Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan wilayah Polsek Geger, selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

Pada kesempatan lain Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., mengatakan, kegiatan ini sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayah Kecamatan Geger Kabupaten Madiun adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

Polsek Geger telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” Ujar (Dm-Ggr)