Polsek Dagangan Laksanakan Kegiatan Nobar Debat Pemilu Presiden 2019 di Mapolsek

138

Polres Madiun – Situasi Politik sudah mulai terasa hangat di masyarakat jelang perayaan Pesta Demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif yang akan diadakan bulan April mendatang.

Malam ini Kamis (18/1) Polsek Dagangan melaksanakan kegitan Nonton bareng debat pertama Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang ditayangkan oleh salah satu tv nasional. Bertempat di Aula Mapolsek Dagangan yang dihadiri oleh Kapolsek beserta PJU, Komisioner Panwascam Kec. Dagangan, Ketua PKK serta masyarakat sekitaran Mapolsek bersama sama melihat jalannya debat yang bertemakan HUKUM, HAM, TERORISME dan KORUPSI.

Kapolsek Dagangan AKP Muh Isnaini Ujianto SH mengaku, kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk mewujudkan pemilu yang aman serta damai.

Kegiatan berlangsung aman hingga selesainya acara, tak lupa setelah acara nobar selesai Kapolsek Dagangan juga menyampaikan beberapa himbauan terkait pelaksanaan Pileg Pilpres 2019, salah satunya adalah agar warga tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang sering menyebar luas terutama berita-berita hoax. “Jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas asal usul kebenarannya” Tegasnya.