Polsek Mejayan Laksanakan Kegiatan Nobar Debat Pemilu Presiden 2019 Angkringan Corina

230
Polres Madiun – Polsek Mejayan, Mendekati pemilihan umum Pilleg dan Pilpres yang sudah semakin dekat, situasi Politik mulai terasa hangat di masyarakat yang akan diadakan bulan April mendatang.
Pada hari Kamis, 17 Januari 2019 pukul 19.00 wib bertempat di Angkringan Corina yang bertempat di Jalan Kenanga Kel. Bangunsari Kec. Mejayan Kab. Madiun telah dilaksanakan kegiatan Nonton Bareng Debat Capres – Cawapres Tahun 2019, bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H dan warga masyarakat Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.
 
Dalam kegiatan tersebut di hadiri Bapak Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H., M.H. bersama PJU Polres Madiun, Kapolsek Mejayan KOMPOL Pujiyono, SH, Anggota Polres Madiun, Pejabat dan Anggota Polsek Mejayan, Panwascam Mejayan, PPK Mejayan dan warga masyarakat Kec. Mejayan  50 orang.
Kegiatan Nonton Bareng Debat Capres – Cawapres tersebut merupakan sarana Polri khususnya Polres Madiun untuk dekat dengan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta bebas Hoax khususnya di Kab. Madiun. Kegiatan berlangsung aman hingga selesainya acara. (N)