Polres Madiun-Melalui kegiatan safari Jumat yang gencar dilakukan oleh Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH bersama anggota diharapkan paham radikalisme tidak sampai masuk wilayah kec. Gemarang dan dapat diminimalisir keberadaannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Iptu Miftakhudin, SH selaku Kapolsek Gemarang usai dilaksanakannya kegiatan safari yang dilaksanakan oleh tim dari Polsek Gemarang di Masjid Baitul Huda Desa Batok kecamatan Gemarang, Jum’at 18 januari 2019 tadi.

Kali ini kegiatan safari dari tim Polsek Gemarang dihadiri oleh Pj. kades Batok, Kaur Kesra atau modin, Tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Tujuan dari agenda safari Jumat keliling ini dalam rangka menjemput aspirasi dari masyarakat secara langsung terhadap permasalahan yang terjadi di Desa masing-masing terkhususnya di wilayah Kec. Gemarang agar tidak terjadi saling menyalahkan dan terjadi perselisihan antar sesama umat beragama,apalagi ditahun 2019 adalah tahun politik yang akan di gelarnya Pemilu presiden 2019 dan kemudian juga pilkada dan pilkades.(hcl)