Silaturahmi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambang Tomas

152

Polres Madiun – Dalam rangka tetap terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas desa Sambirejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun Aiptu Aris Usman terus berupaya seperti sambang tokoh masyarakat bapak Sudarto di desa Sambirejo Kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Kamis (17/1/2019).

Adapun yang menjadi tujuan dari sambang toga tersebut yang pertama silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta mendekatkan diri kepada warga binaanya guna memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga binaan melalui peran tokoh masyarakat seperti meminta kepada para pemuda untuk bisa mendukung tugas-tugas Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas  terkait kemungkinan  masuknya faham-faham radikalisme yang hanya ingin membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif.

Selain itu semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokraai Pileg dan Pilpres tahun 2019 provinsi Jawa Timur Bhabinkamtibmas juga meminta kepada tokoh masyarakat untuk berperan aktif dan turut menyukseskan pesta demokrasi pemilu yang akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia ”Kami mohon kepada warga masyarakat desa Sambirejo untuk turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilu yang akan datang ,dan berharap warga desa Sambirejo untuk bisa memilih sesuai pilihan hati nuraninya,dan yang paling penting lagi tidak Golput”terang Aiptu Aris Usman . (Dm-Ggr)