Usai Salat Jumat, Waka Polsek Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat

162

Polres Madiun –  Waka Polsek Saradan Polres Madiun Iptu Lasno, S.H. silahturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Tokoh agama dan tokoh masyarakat. Silaturrahmi itu dilakukan usai melaksanakan jama’ah salat Jum’at di masjid Al Muttaqimr Desa Sugihwaras kecamatan Madiun Kabupaten Madiun. Jumat (18/1).

Iptu Lasno, S.H. mengajak jamaah untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan serta hubungan yang harmonis dengan pemuka Agama, pererat tali Silaturrahmi. Selain itu, Waka Polsek juga memberikan pesan – pesan Kamtibmas, agar jangan sampai ada paham Radikalisme di tengah tengah warga.

Tak hanya itu saja Waka Polsek juga menyampaikan kepada tokoh agama  terkait banyaknya modus penipuan dalam segala bentuk tipu daya baik secara langsung maupun tidak langsung yang  kini sedang marak terjadi. Sehingga diharapkan kewaspadaan dan tingkat pengetahuan masyarakat bisa lebih ditingkatkan dengan sering saling mengingatkan antar warga untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. melalui Waka Polsek Saradan Iptu Lasno, S.H. menuturkan kegiatan silaturrahmi itu. “Silaturahmi ini untuk meningkatkan jalinan hubungan yang baik dengan tokoh agama. Dan kami mengajak tokoh agama bersama-sama  mewujudkan situasi yang aman dan kondusif,” tuturnya.(srd)