Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan, Kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadir Dalam Acara Halal Bihalal

95
Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan, Kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadir Dalam Acara Halal Bihalal

Polres Madiun –Dalam rangka untuk mempererat tali silahturahmi dan terjalinnya komunikasi dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Klangon Aipda Heri Bianto Bersama Babibsa menghadiri Halal bi Halal bersama warga masyarakat Di aula Desa Klangon kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Minggu (16/6).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Klangon dan masyarakat Desa sekitar 50 orang dengan Tausiah oleh Bapak kiyai Harun.

Kepala Desa Klangon dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan atas nama pribadi serta atas nama kekuarga mohon maaf lahir dan batin kepda seluruh warga Desa Klangon yang dicintai. ”Kami sebagai manusia biasa tentu banyak kesalahan dan kekhilafan, atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf lahir dan batin semoga kedepan kita selalu diberi limpahan rahmat dari Allah SWT,” tambahnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Klangon yang dipelopori oleh karang taruna Desa Klangon.

“saya ucapkan terima kasih kepada ketua dan anggota karang taruna dan masyarakat Desa Klangon karena dengan di gekarnya halal bihalal seperti ini maka di tempat inilah seluruh warga dapat bertemu dan sekaligus untuk untuk memohon maaf satu sama lain, marilah kita tingkatkan ibadah kita setelah Idul Fitri agar kita termasuk orang yang meningkat dan menjadi orang yang takwa”ucap Aipda Heri Bianto.

Aipda Heri Bianto juga berpesan ,“agar tetap menjaga kerukunan dan saling toleransi antar umat beragama yang lain dan tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu negatif yang berkembang di masyarakat yang belum tentu kebenarannya seperti berita Hoax.

Akan tetapi kita juga harus tetap berusaha untuk mengejar cita – cita dan keinginan kita dan jangan lupa diiringi dengan doa kepada Allah SWT. Marilah kita tingkatkan ibadah kita setelah Idul Fitri agar kita termasuk orang yang meningkat dan menjadi orang yang takwa.(srd)