Kapolsek Saradan Menghadiri Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Wilayah Kerja Kecamatan Saradan

463
Kapolsek Saradan Menghadiri Pertemuan Lintas Sektor Puskesmas Wilayah Kerja Kecamatan Saradan

Polres Madiun – Dengan semangat dan senyum hangat Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H., menghadiri pertemuan Lintas Sektor Puskesmas wilayah kerja kecamatan Saradan (Puskesmas Saradan dan Puskesmas Sumbersari) di Aula Gedung PNPM kec. Saradan di desa Sugihwaras kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.  Selasa (18/6).

Kegiatan Lintas Sektor ini dihadiri pula oleh Sekcam Pogalan, Kepala Puskesmas Ngulankulon, Pejabat Muspika kec. Saradan, Dinkes kabupaten Madiun, Kapus Saradan, Kapus Sumbersari, Kades sekecamatan Saradan, Tomas kecamatan Saradan dan Pengurus PKK kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto S.H., menyampaikan Ajak tomas ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusip di wilayah kecamatan Saradan dan tolak kerusuhan. Ajak Kades himbau warganya untuk tidak ke Jakarta pada saat sidang PHPU di MK. Serta penyampaian evaluasi ijin giat masyarakat yang berpotensi adanya gangguan Kamtibmas.

“Dengan adanya lintas sektor ini, Kita berharap pihak Puskesmas Saradan dan Sumbersari bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.” tambah AKP Sujarwanto, S.H.(srd)