Aiptu Maskuri Bhabinkamtibmas Sambang Desa Klorogan

160

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Aiptu Maskuri Sambang Desa Klorogan guna sampaikan pesan Kamtibmas jelang Pileg & Pilpres Tahun 2019 di kantor Desa Klorogan Kec. Geger Kab. Madiun. Selasa (18/12/2018)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Maskuri menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa Klorogan, jangan mudah terprovokasi Serta agar disampaikan juga kepada warga masyarakat lainnya supaya lebih bijak dalam mengunakan media sosial, jangan mudah percaya dengan berita yang beklum tentu kebenarannya.
Bhabinkamtibmas Aiptu Maskuri menyampaikan tentang permasalahan medsos kita semua harus bisa memilah milah dan harus bijak dan cerdas dan jangan menyebarkan berita hoax di medsos karena bisa di jerat dengan pidana sesuai UU ITE.

Bhabinkamtibmas Aiptu Maskuri mengajak peran serta dari Perangkat Desa Klorogan untuk menyukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 agar berjalan aman, sejuk dan damai tanpa peran serta dari masyarakat Polri tidak akan bisa melaksanakan pengamanan secara baik.
Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Maskuri bertujuan demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Madiun khususnya wilayah hukum Polsek Geger aman dan kondusif. (Dm-Ggr)