Ipda Agus Joko Dan Aiptu Misri Patroli Obvit Di Pabrik Triplek Bathil Dolopo

843

Polres Madiun –  Dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Dolopo melaksanakan giat patroli rutin di obyek-obyek vital pada jam-jam rawan  guna mengantisipasi tetjadi 3 C dan gangguan kamtibmas lainnya.(18/12/2018)

Kanit Sabhara Ipda Agus Joko bersama Aiptu Misri  melakukan patroli Obvit di pabrik Triplek Bathil Dolopo. Dalam patroli tersebut Kanit Sabhara Polsek Dolopo berdialog dengan Satpam / karyawan pabrik serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas, diataranya untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melaksanakan tugas, dan selalu memeriksa tamu yang datang di pabrik Triplek, mengisi buku tamu dan mencatat identitas tamu.

Kegiatan patroli Obvit dilakukan secara rutin guna menekan kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Dolopo khususnya dilingkungan pabrik Triplek agar karyawan yang bekerja  merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya sehari-hari. Apabila terjadi sesuatu di area pabrik segera lapor atau koordinasi dengan Polsek Dolopo untuk ditindak lanjuti. (Dlp-8)