Kapolsek Bersama Forkopimca Kec Pilangkenceng Hadiri Pelantikan Alih Jabatan Perangkat Desa

539

Polres Madiun – Bertempat di Balai Desa Kenongorejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kab Madiun dilaksanakan Pelantikan Sekretaris Desa, Adapun hadir dalam kegiatan Forkopimca Kec Pilangkenceng antara lain Camat Pilangkenceng, Danramil Pilangkenceng, Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H, Kepala Desa Kenongorejo, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama dan warga masyarakat desa Kenongorejo. Selasa (18/12/2018).

Dalam sambutan Camat Pilangkenceng Edy Juwari, S.Sos., M.A mengucapkan Selamat kepada perangkat yg telah di lantik dan lebih semangat dalam bekerja dan segera menyesuaikan dengan jabatan yang di amanahkan.

Kapolsek Pilangkenceng dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru saja dilantik dan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab yang diembanya, dapat bekerjasama dengan unsur aparat keamanan baik TNI maupun Polri, tahun 2019 merupakan tahun politik karena akan di gelar Pileg dan Pilpres diharapkan kepada perangkat Desa agar bersama sama unsur aparat keamanan ikut menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan sejuk sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Kapolsek menambahkan pesan kepada para pejabat perangkat desa agar dapat memegang amanah yang diberikan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bina hubungan baik dengan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri terdepan yang langsung berhubungan dengan masyarakat dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.