Kehadiran Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Musyawarah Desa

147

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Polsek Saradan Polres Madium menghadiri undangan dalam rangka acara Musyawarah Desa (Musdes ) Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan Pemerintahan Desa Ngepeh Kec. Saradan Kab. Madiun. Senin (17/12/2018) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kaders Ngepeh, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Ngepeh dan Bhabinsa Desa Ngepeh Koramil Saradan. serta warga Desa Ngepeh kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

Dalam kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Menyampaikan Pesan Dan Himbauan , agar masyarakat cerdas dan bijak gunakan medsos sehingga terciptanya situasi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang nyaman, aman, damai dan sejuk tanpa adanya Hoax dan Hate speech .” pungkasnya.

Kapolsek Saradan Akp Sujarwanto, S.H. setelah dikonfirmasi menyatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan sosial, keagamaan ataupun pertemuan/rapat. Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbauan terkait Harkamtibmas di Desa, serta menyerap informasi yang ada di masyarakat,” ungkap Kapolsek Saradan.(srd)