Mayat Mr. X Ditemukan Mengambang di Dam/Bendungan Kedungbanteng

174

Polres Madiun – Warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Pilangkenceng, digemparkan oleh sesosok mayat tanpa identitas di Dam/ bendungan setempat, Selasa (18/12/2018) .

Informasi yang didapat, mayat itu pertama kali diketahui oleh salah satu warga Desa Kedungbanteng yang bernama Suyono warga Rt 03/01 desa setempat sedang melintas sekitar pukul 14.30 wib dan melihat barang terapung Di Dam / Bendungan Desa Kedungbanteng, setelah di dekati ternyata mayat yang sudah berbau busuk.

 “Warga itu kemudian memastikan apakah benar itu orang. Ternyata setelah didekati benar ada sesosok mayat yang terapung sudah membusuk. Oleh warga itu, kemudian dilaporkan ke Kepala Desa setempat dan Bhabinkamtibmas Aiptu Tarno, yang kemudian diteruskan kepada kami,” ujar Kapolsek Pilangkenceng, AKP. Sumantri, S.H.,

Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan anggota SPKT serta Koramil Pilangkenceng kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan petugas, pada tubuh wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun itu diperkirakan jatuh dan tenggelam diperkiran sudah 3 hari.

Untuk kepentingan penyelidikan, mayat mr. X ini dibawa ke kamar mayat RSUD Caruban. Mayat ini akan disimpan beberapa hari di lemari pembeku dan untuk dimintakan VER mayat.