KAPOLSEK SILATURAHMI DAN PENGGALANGAN TOKOH PEMUDA

166

Polres Madiun – Selain bersilaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. juga bersilaturahmi dan Galang tokoh pemuda, ini juga sebagai mitra Kamtibmas polri untuk memelihara wilayah agar tetap aman dan kondusif, sehingga apabila terjadi permasalahan di wilayah Kecamatan Saradan segera terselesaikan. Jumat (18/1).

Kapolsek Saradan bersama Kanit Intel melaksanakan Silaturahmi dan penggalangan tokoh Pemuda sdr. Wahyudi (Tokoh pencak Silat IKS Desa Sukorejo) alamat Desa Sukore., yang memiliki massa/pengikut +/- 500 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan pesan – pesan Kamtibmas yang disampaikan agar disampaikan kepada pemuda Desa Sukorejo agar selalu bekerja sama dan membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya dalam tahapan pileg/pilpres 2019 ini, sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Saradan tetap aman dan kondusif. Waspada maraknya berita hoax dan paham radikalisme dan tetap selalu menjaga persatuandan  kesatuan  Bangsa sehingga situasi keamanan tetap kondusif. (srd)