Safari Sholat Maghrib, Anggota polsek Pilangkenceng Sampaiakan Pesan Kamtibmas

162
Polres Madiun – Anggota Polsek Pilangkenceng Polres Madiun, selalu melakukan upaya guna lebih mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat Seperti halnya yang dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Pilangkenceng Ipda Purwadi bersama anggota saat melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah bertempat di Mushola Baiturrohman Desa Sumbergandu, Kec. Pilangkenceng Kab.Madiun. Sabtu (19/01/2019 )

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai wujud tindak lanjut program pimpinan polri dalam rangka menjaga kondusifitas sitkamtibmas, usai sholat Maghrib berjamaah petugas jaga polsek Pilangkenceng tersebut juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah ibadah sholat  magrib untuk tetap meningkatkan keamanan lingkungan dengan selalu mewaspadai orang yang tidak dikenal / baru kenal, selain itu juga mengajak untuk turut menjaga kamtibmas dengan segera melaporkan kepada Polri bila mengetahui adanya kejanggalan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Peningkatan penyampaian pesan kamtibmas tentang ajakan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat untuk mengantisipasi paham radikalisne dan turut serta dalam upaya menjaga agar situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif.