Masih Dalam Suasana Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Giat Halal Bihalal

140
Masih Dalam Suasana Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Giat Halal Bihalal

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Polsek Madiun Bripka Eko Purnomo menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar oleh masyarakat Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Rabu (19/6).

Halal bihalal yg dirangkum dengan Pengajian umum tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pajaran , Babinsa , Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda serta masyarakat serta mengundang seorang Da’i untuk menyampaikan tausiahnya.

“Selain sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, kehadiran saya dalam acara pengajian umum dalam rangka halal bihalal ini juga untuk melakukan pengamanan dan memastikan acara dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti dari awal hingga acara selesai dan kepada seluruh masyarakat yang hadir kami berharap untuk tetap menjaga ketertiban sehingga situasi selama berlangsungnya acara tetap kondusif,” ujar Bripka Eko Purnomo.

Ditemui saat berada di Mapolsek Saradan AKP Sujarwanto, S.H., selaku Kapolsek Saradan Polres Madiun mengatakan, “Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan jalinan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa dan juga masyarakat Desa Pajaran bisa terjalin lebih erat, sehingga stabilitas Kamtibmas di Desa binaan tetap aman dan kondusif,” terang Kapolsek Saradan. (srd)