Polsek Pilangkenceng Bersinergi Dengan 3 Pilar Bantu Korban Bencana

354

Polres Madiun – Pada hari Senin (19/11) Polsek Pilangkenceng melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama terhadap warga korban Bencana angin Puting Beliung di wilayah kecamatan Pilangkenceng.

Bersama TNI – POLRI ( Polsek, Koramil dan warga masyarakat ) bersinergi melaksanakan kerja bakti dirumah  para korban bencana angin puting beliung di wilayah Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun.

Lokasi kerja bhakti dilaksanakan di rumah sdr. Sadirun, 50 Th, Tani, alamat Rt. 15 Rw.05 Ds. Kenongorejo Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun, dan di rumah ibu Sri Nati, 40 th, Tani, alamat Rt.03/1 Ds. Bulu kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun.

Pada saat ditemui oleh tim redaksi Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri SH mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mengalami bencana. Dengan kehadiran kami diharapkan mampu meringankan beban warga dan memberikan semangat untuk bangkit.” ujarnya.

Atas kehadiran semua pihak yang telah ikut membantu membangun kembali rumah yang roboh, warga pun mengucapkan rasa terimakasih.