Satlantas Polres Madiun Bagi Masker dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

7

Polres Madiun – Cegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun, Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Madiun saat ini yaitu membagikan masker kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun,” katanya saat ditemui di Mapolres Madiun, Kamis (19/11/2020).

Dirinya menambahkan, Kegiatan ini sekaligus menjadi sarana mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak.

“Mari kita terapkan physical distancing yaitu bila bertemu dengan teman ataupun orang lain tidak perlu bersalaman dan kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, apabila kita tidak memiliki keperluan sebaiknya berdiam diri di rumah saja, hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan virus Corona atau Covid 19, dan masker harus digunakan selalu,” pesan Ari.