Bhabinkamtibmas Aktif Koordinasi Dengan Kepala Desa

173

Polres Madiun – Aktif dalam melaksanakan kunjungan ke Desa, Aipda Sugeng Martono berkoordinasi dengan bapak Satimin Kades untuk bersama – sama menciptakan suasana kamtibmas di kantor Desa Sambirejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Rabu (19/12/2018) pagi.

Ditengah obrolannya, Bhabinkmatibmas memberikan himbauan Kamtibmas terhadap Bapak Kades dapat mengajak dan meneruskan pesan Kamtibmas ini kepada perangkatnya dan warganya. Koordinasi ini perlu dilakukan sebagai unsur 3 pilar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang diharapkan jelang Pileg dan pilpres 2019. “Bersama bapak kades kami berharap nantinya wilayah Desa kami untuk bisa mendukung Pileg dan pilpres 2019 dengan damai,“ ujarnya.

Aipda Sugeng Martono juga titip pesan Kamtibmas agar disampaikan kepada warga masyarakat sekitar agar menjaga kamtibmas dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal menjelang Natal & Tahun Baru 2019 serta tidak mudah percaya berita hoax menjelang Pileg dan Pilpres 2019 tetap jaga kerukunan walaupun berbeda pilihan politik.

Koordinasi yang dilakukan Bhbainkamtibmas bersama kades ini merupakan suatu cara yang baik guna mengetahui situasi di wilayah dan dapat menciptakan keeratan dengan masyarakat demi menjaga kamtibmas yang aman.(srd)