Himbau Kamtibmas, Tempat Wisata Jadi Sasaran Bhabinkamtibmas Polsek Saradan

157

Polres Madiun – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Desa Pajaran Polsek Saradan Polres Madiun Bripka Boiman sambangi Obyek Wisata di Wilayah Desa binaannya. Rabu (19/12/2018) pagi.

Waduk Kali bening ( Bumi Pemancingan ) yang terletak di Desa Pajaran kecamatan Saradan kabupaten Madiun adalah sasaran sambangnya, bersilaturahmi dan komunikasi dengan Karyawan dan Security, menghimbau agar mewaspada Keamanan di lingkungan kerjanya Cegah Curanmor (C3) dan Tindak Pidana Lainnya serta mengawasi Pengunjung khususnya anak-anak yang sedang bermain air agar dijaga keselamatannya, apabila ada kecelakaan segera hubungi Petugas Kesehatan Pertolongan Pertama atau dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Pimpinan Jasa Tirta ( waduk Kalibening ), berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan kewaspadaan dan keselamatan, sehingga dapat memberi rasa Aman dilingkungan kerjanya.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Bripka Eko Purnomo mengatakan bahwa Obyek Wisata juga berpotensi dengan timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga merupakan sasaran Binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya, sehingga Kamtibmas di wilayahnya akan tetap terjaga.(srd)