Kapolres Madiun Gelar Silaturahmi dengan Pendeta dan Pimpinan Gereja se Kabupaten Madiun

173

Polres Madiun- Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK SH MH menggelar silaturahmi dengan  pendeta dan pimpinan gereja se Kabupaten Madiun di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, Rabu (19/12/18).

Hadir dalam silaturahmi tersebut yakni Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, PJU Polres Madiun, Kapolsek Jajaran Polres Madiun, Danramil se Kabupaten Madiun, Ketua Bamag Agus Zakaria serta pendeta dan pimpinan Gereja se Kabupaten Madiun

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Madiun menyampaikan himbauan kamtibmas khususnya umat Nasrani yang akan melaksanakan perayaan Natal.

“Gereja dan rumah ibadah yang akan melaksanakan perayaan natal nantinya akan diberikan pengamanan oleh personil Polres Madiun dan Polsek Jajaran”, tutur Kapolres.

Selain itu Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam mengatakan para jemaat tidak perlu khawatir akan pelaksanaan natal dan tahun baru karena TNI-Polri telah mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Agus Zakaria Ketua Bamag Kabupaten Madiun turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri dan TNI atas keproaktifan dalam memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang akan melaksanakan perayaan natal.

Ia berharap dengan pengamanan yang diberikan, kegiatan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.(ndr)