Kapolsek Pilangkenceng Serahkan Jenazah Yang terapung di Dam/ Bendungan Kedungbanteng

237

Polres Madiun – Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H., didampingi Kanit Sabhara Polsek Pilangkenceng Ipda Agus R menyerahkan penemuan  jenasah korban meninggal yang terapung di sungai Dam/bendungan Kedungbanteng dirumah almarhum Bu Panem Rt 16/04 desa Kedungbanteng, Kec Pilangkenceng Madiun. Rabu ( 19/12/2018 )

Jenazah diserahkan Kapolsek Pilangkenceng setelah selesai diotopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Caruban untuk memastikan kematian Korban. Penyerahan Jenazah diterima langsung oleh keluarga dalam hal ini diwakili oleh Kades Kedungbanteng Bp Sukaton disaksikan keluarga dan Masyarakat desa Kedungbanteng, Kec  Pilangkenceng Kab Madiun.

Kapolsek Pilangkenceng menyampaikan, polisi telah berupaya melakukan pencarian identitas dan keluarga Korban dengan maksimal yaitu menyebarkan gambar dan ciri ciri korban kepada jajaran Kades se Kec Pilangkenceng, alhasil ternyata ada warga yang melapor ke Polsek Pilangkenceng yang telah beberapa hari ibunya menghilang dan telah dicari ke sanak saudaranya tidak diketemukan, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek,”jelas Kapolsek.

Setelah pelapor di ajak ke RSUD Caruban untuk melihat ciri ciri korban ternyata membenarkan bahwa yang meninggal itu ibunya, Kapolsek Pilangkenceng juga menyampaikan “secara pribadi maupun Kesatuan turut berduka cita atas meninggalnya korban, semoga keluarga menerima dengan tabah dengan lapang dada. Kepolisian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga dan dipersilahkan untuk dilakukan pemakaman.

Secara khusus Kapolsek Pilangkenceng mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada Kades desa Kedungbanteng dan warga yang telah berpartisipasi dengan adanya kejadian di wilayah Pilangkenceng langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Sehingga permasalahan dapat segera ditangani”, pungkas Kapolsek Pilangkenceng.

Kades Bp Sukaton dalam tanggapanya mengucapan terimakasih kepada Kapolsek beserta anggota, maupun RSUD Caruban yang telah menindak lanjuti laporan dari warga Kedungbanteng dengan cepat, “Kades Kedungbanteng ” mengapresiasi kepada kepolisian maupun warga sehinga korban cepat ditangani dengan baik, ucap Kades.